#UPERP11T01A - Self Introduction

Hellooo....

Perkenalkan nama saya Gita (Bukan Gita Gutawa ya :'D), nama lengkapnya Gita Putri Kharina. Saya Mahasiswa Regular Khusus dari jurusan Teknik Industri - Universitas Pancasila. Saat ini saya sudah semester 3 dan jika tidak ada aral melintang InsyaAllah menyandang gelar ST di semester depan (Amiiinnnn .....).

Lulus dari D3 Elektronika Industri - Politeknik Negeri Jakarta pada tahun 2014 (angkatan 2011), saya sudah memiliki pengalaman bekerja di kontraktor swasta dan di PT Panasonic Manufacturing Indonesia (setelah ini kita sebut PT PMI ya untuk mempersingkat). Sudah dua tahun, dan Alhamdulillah masih berlanjut hingga saat ini, saya bekerja di PT PMI sebagai Quality System Engineer merangkap Market Quality Control.

Sesuai dengan kesepakatan pada pertemuan pertama (minggu lalu, 16 September 2017) diperkuliahan ERP system, blog ini dibuat sebagai sarana untuk menuliskan tugas-tugas yang diperlukan pada perkuliahan tersebut. Dari pertemuan minggu lalu sendiri sudah ada beberapa tugas, dimana perkenalan ini termasuk salah satunya (Alhamdulillah satu tugas selesai :'D ).

Saya cukupkan untuk episode perkenalan ini yaa. Nantikan untuk episode Tugas-01 berikutnya yang InsyaAllah akan saya posting segera (iya harus segera karena ada deadline nya :'D ). Akhir kata semoga blog ini dapat bermanfaat untuk yang membaca, Amiiinnn....


See youuuu on next episode.

Gita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#UPERP11UAS02 - SKENARIO

#UPERP11T02C - Review Blog One Piece