#UPERPUAS04 - INSTALL MODUL ADD ON

Pada soal UAS nomor 4, Mahasiswa ditugaskan untuk menginstall dua modul add on yang berhuungan dengan bagian modulnya.

Saya menggunakan modul Point of Sales, maka modul add on yang akan saya gunakan :
1. POS with availale quantity, dan
2. Company logo in POS receipt

Berikut adalah langkah-langkah yang dilakukan :
Gambar 1. Log In dan Select Data Base

Gambar 2. Blank Page after Log In

Terdapat  masalah pada Odoo versi 10 yang saya gunakan, yaitu blank page after log in dan select database. Saya sudah melakukan beberapa percobaan :
1. Uninstall, delete  File Odoo yang tersisa di C,kemudian Reinstall dengan menggunakan mentahan file yang sama. Hasil nihil.
2. Unistall, delete file Odoo yang  tersisa di C, kn emudian Reinstall dengan menggunakan mentahan file yang berbeda. Hasil Nihil.
3. Clear cache mesin browsing yang digunakan, hasil nihil.

Saat ini masih dalam tahap analisa. Jika kemudian saya berhasil akan saya upadte informasi di blog ini.

Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#UPERP11UAS02 - SKENARIO

#UPERP11T02C - Review Blog One Piece